.

.
.

Selasa, 29 Oktober 2013

Membangun Provinsi Bengkulu Melalui Penyiaran Yang Cerdas

Selama dua hari, Senin dan Selasa (28-29/10) , bertempat di Hotel Nala Sea Side Bengkulu, KPID Bengkulu mengadakan Rapat Kerja Daerah KPID Bengkulu, yang diikuti oleh pemda yang ada di Kabupaten dan Kota, juga dari LPP dan LPS baik radio dan televisi, serta dari Tokoh masyarakat dan organisasi kemasyarakatan, juga dari Perguruan tinggi yang ada di Kota Bengkulu. 

Rakerda dibuka oleh Gubernur Bengkulu, yang diwakili oleh Asisten I Setda Provinsi Bengkulu Sumardi. Beliau sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh KPID Propinsi Bengkulu ini, menurutnya lembaga penyiaran sangatlah penting untuk membentuk jatidiri bangsa, sehingga diperlukan lembaga penyiaran yang lebih bermartabat, sehat dan lebih berkomitmen. 

Sementara itu Ketua KPI Pusat Judhariksawan dalam sambutannya menyatakan bahwa," Rakerda ini merupakan kegiatan pertama kali yang diadakan oleh KPID yang ada di seluruh Indonesia, sebab selama ia menjadi anggota komisioner dan saat ini menjabat sebagai ketua KPI pusat, belum ada KPID propinsi lain yang mengadakan kegiatan ini. 

Harapannya kedepan kegiatan ini bisa diikuti oleh KPID yang ada di propinsi lain, karena kegiatan ini bisa menjadi benang merah antara publik dan lembaga penyiaran, sehingga akan menciptakan lembaga penyiaran yang cerdas,"ungkapnya.

Jalannya Rakerda ini sendiri berjalan sangat menarik, dan dibagi dalam beberapa sesi dan materi tanya jawab dengan menampilkan beberapa narasumber diantaranya dari KPI Pusat dalam hal ini langsung oleh ketua KPI pusat Judhariksawan, dari KPID Bengkulu Fajri Anshori, lalu dari Akademisi Universitas Bengkulu, dari Balai Monitoring Frekuensi Radio, Dinas Perhubungan dan Infokom, serta dari LPP RRI Bengkulu dan TVRI Bengkulu.

Dibagian akhir acara Rakerda, yang ditutup langsung oleh Wakil Walikota Bengkulu, Patriana Sosialinda, juga ikut melakukan penanda tanganan Piagam pencanangan gerakan GEMAS PEDAS (Gerakan Media Sehat Pemirsa Cerdas), yang juga ditanda tangani oleh perwakilan Pemda yang hadir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Portal KBR

BERITA NHK RADIO JAPAN

Berita Rakyat Bengkulu

Berita Kesehatan

Berita Olahraga

Berita Sepakbola

FLARAS TOP HITS ( Ajang Tanding Lagu Pribumi )

INILAH 10 LAGU FLARAS TOP HITS.

Pekan KE 44 - . Edisi 03 Nopember 2013

1. Repvblik - Selimut Tetangga. (Jawara Minggu Ini)

2. Bams - Selalu Mencintaimu.

3. Java Jive - Keliru.

4. De'Neno - Berhasil sakitiku.

5. Cynthia - Tak Ada Jawabnya

6. Nikita Willy - Surat Untuk Tuhan

7. Alika - Aku Pergi.

8. SAMMY SIMORANGKIR - Kau harus bahagia.

9. Judika ft Duma - Sampai Akhir.

10.Samsons - Di ujung jalan.

Lagu Keluar : Ildo - Dibuang Sayang

Setiap hari minggu pagi jam 08.00 s/d 09.00 teng bareng Bang Fikrie Pratama

Popular Posts

Terimakasih atas kunjungan anda di Radio Flamboyan FM Bengkulu - Radionya Temen Muda dan Keluarga Bengkulu - Frekuensi Channel : 105,9 MHz - Call Sign : PM 3 FEI +++++++++++