.

.
.

Rabu, 20 November 2013

KPID Bengkulu adakan Workshop Bidang Penyiaran


Workshop Bidang Penyiaran



Bengkulu-FlamboyanFM,  Dalam rangka mitenjalankan fungsinya KPI memiliki kewenangan (otoritas) menyusun dan mengawasi berbagai peraturan penyiaran yang menghubungkan antara lembaga penyiaran, pemerintah dan masyarakat. Pengaturan ini mencakup semua daur proses kegiatan penyiaran, mulai dari tahap pendirian, operasionalisasi, pertanggungjawaban, dan evaluasi. 

Dalam hal ini KPID Provinsi Bengkulu pada hari rabu (20/11) telah mengadakan Workshop Bidang Penyiaran dengan Tema "Peningkatan Kapasitas SDM Penyiaran yang Kreatif, Profesional, Sehat dan Bermartabat ". 

Dimana acara ini dibuka langsung oleh Wakil Ketua KPI Pusat Idy Muzayyad, dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Pimpinan FKPD Provinsi Bengkulu, MUI Bengkulu, Seluruh Komisioner KPID Bengkulu, Lembaga Penyiaran Radio dan Televisi, serta dari unsur Mahasiswa. 

Dalam kata sambutannya Idy Muzayyad mengatakan,"bahwa dunia penyiaran kita ini sangat bergantung pada orang-orang yang ada di belakang lembaga penyiarannya. Workshop yang dilaksanakan KPID ini sangat berguna dan bermanfaat bagi upaya KPID dalam meningkatkan SDM dunia penyiaran yang ada di Bengkulu, dan diharapkan semoga menjadi hal yang positif bagi perkembangan dunia penyiaran, khususnya yang ada di Bengkulu setelah pelaksanaan Workshop ini ," Lanjut Idy.   

Sementara itu Fajri Ansori,SE selaku ketua KPID Provinsi Bengkulu mengatakan," dalam mewujudkan penyiaran yang kreatif, profesional, sehat, dan bermartabat, tantangan ke depan tidak hanya pada persaingan usaha saja, tetapi lebih kepada kita  mengawal dunia penyiaran daerah ini lebih bermartabat dan menjadi cerminan watak bangsa kita. 

Workshop Bidang Penyiaran yang berjalan menarik ini, menghadirkan narasumber Ketua KPID Bengkulu Fajri Ansori,SE, KPI Pusat yang diwakili oleh Wakil Ketua KPI Pusat Idy Muzayyad, juga menghadirkan Budi Adiputro dari TransTV. (Imsan)      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Portal KBR

BERITA NHK RADIO JAPAN

Berita Rakyat Bengkulu

Berita Kesehatan

Berita Olahraga

Berita Sepakbola

FLARAS TOP HITS ( Ajang Tanding Lagu Pribumi )

INILAH 10 LAGU FLARAS TOP HITS.

Pekan KE 44 - . Edisi 03 Nopember 2013

1. Repvblik - Selimut Tetangga. (Jawara Minggu Ini)

2. Bams - Selalu Mencintaimu.

3. Java Jive - Keliru.

4. De'Neno - Berhasil sakitiku.

5. Cynthia - Tak Ada Jawabnya

6. Nikita Willy - Surat Untuk Tuhan

7. Alika - Aku Pergi.

8. SAMMY SIMORANGKIR - Kau harus bahagia.

9. Judika ft Duma - Sampai Akhir.

10.Samsons - Di ujung jalan.

Lagu Keluar : Ildo - Dibuang Sayang

Setiap hari minggu pagi jam 08.00 s/d 09.00 teng bareng Bang Fikrie Pratama

Popular Posts

Terimakasih atas kunjungan anda di Radio Flamboyan FM Bengkulu - Radionya Temen Muda dan Keluarga Bengkulu - Frekuensi Channel : 105,9 MHz - Call Sign : PM 3 FEI +++++++++++