.

.
.

Jumat, 25 Oktober 2013

Tindak lanjut hasil FRB oleh KPID Bengkulu


FlamboyanFM, Bengkulu - Dalam rangka Diseminasi Perundang - undangan dan proses perizinan lembaga penyiaran, serta menindaklanjuti hasil Forum Rapat Bersama (FRB) yang telah dilaksanakan pada tanggal 16-18 Oktober 2013 di Tangerang Banten untuk perizinan penyelenggaraan penyiaran lembaga penyiaran untuk provinsi Bengkulu.


Menindak lanjuti hal tersebut KPID Bengkulu pada hari Jum'at (25/10) mengundang 6 LPS Jasa Penyiaran Radio dan 1 LPK Jasa Penyiaran Radio yang telah mengajukan permohonan perpanjangan Izin Penyelenggaraan Penyiaran, yang prosesnya sudah sampai tahap FRB (Forum Rapat Bersama).

FRB Provinsi Bengkulu merupakan FRB yang ketujuh, untuk membahas 7 (tujuh) permohonan Izin Penyelenggaraan Penyiaran Lembaga Penyiaran Jasa Penyiaran Radio dan Televisi  yang mendapat rekomendasi kelayakan dari KPID Bengkulu, terdiri dari :

1. PT. Radio Suara Kelana
2. PT. Radio Setiawana Nadanusa
3. PT. Radio Suara Ria Santana
4. PT. Radio Flamboyan Rasistania
5. PT. Radio Lestari Sitta Utama
6. PT. Radio Transwahana Makmur
7. LPK Laboratorium Jurusan Ilmu Komunikasi Unib Bengkulu


Dalam pertemuan antara  KPID Bengkulu dengan 6 LPS dan 1 LPK Jasa Penyiaran radio ini, semua LPS dan LPK Jasa Penyiaran Radio dan komisioner KPID hadir ,

Komisioner KPID Koordinator Bidang Perizinan Dian Noor Intan, S.Sos menjelaskan," bahwa ketujuh LPS Jasa Penyiaran Radio yang telah sampai tahap FRB ini, intinya disetujui dan diberikan perpanjangan izinnya pada tahap FRB ini. namun ada juga yang disetujui dengan catatan".

Lebih lanjut  anggota Komisioner bidang perizinan KPID Bengkulu Zairin Bastian MD,SP mengatakan," bahwa KPID Bengkulu akan siap membantu proses perizinan terhadap lembaga penyiaran yang telah mengajukan permohonan izin perpanjangan yang telah berjalan, sampai keluarnya IPP (Izin Penyelenggaraan Penyiaran) sesuai dengan kelengkapan dokumen yang dimiliki oleh LPS atau LPK jasa penyiaran tersebut". (Imsan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Portal KBR

BERITA NHK RADIO JAPAN

Berita Rakyat Bengkulu

Berita Kesehatan

Berita Olahraga

Berita Sepakbola

FLARAS TOP HITS ( Ajang Tanding Lagu Pribumi )

INILAH 10 LAGU FLARAS TOP HITS.

Pekan KE 44 - . Edisi 03 Nopember 2013

1. Repvblik - Selimut Tetangga. (Jawara Minggu Ini)

2. Bams - Selalu Mencintaimu.

3. Java Jive - Keliru.

4. De'Neno - Berhasil sakitiku.

5. Cynthia - Tak Ada Jawabnya

6. Nikita Willy - Surat Untuk Tuhan

7. Alika - Aku Pergi.

8. SAMMY SIMORANGKIR - Kau harus bahagia.

9. Judika ft Duma - Sampai Akhir.

10.Samsons - Di ujung jalan.

Lagu Keluar : Ildo - Dibuang Sayang

Setiap hari minggu pagi jam 08.00 s/d 09.00 teng bareng Bang Fikrie Pratama

Popular Posts

Terimakasih atas kunjungan anda di Radio Flamboyan FM Bengkulu - Radionya Temen Muda dan Keluarga Bengkulu - Frekuensi Channel : 105,9 MHz - Call Sign : PM 3 FEI +++++++++++