.

.
.

Rabu, 06 November 2013

Festival TABOT 2013

Bengkulu - FM1059, Perayaan Tabot tahun 2013 telah resmi dibuka oleh Gubernur Bengkulu H. Junaidi Hamsyah dalam bentuk Festival Tabot 2013, yang akan berlangsung dari tanggal 1-10 Muharam 1435H, atau 4-14 Nopember 2013 M. Pembukaan Festival Tabot sendiri dibuka pada Senin Malam (4/11) yang ditandai dengan pemukulan Dol (alat musik tradisional asli Bengkulu) oleh Gubernur Bengkulu H. Junaidi Hamsyah.

Hadir pula unsur FKPD Provinsi dan FKPD Kota Bengkulu, serta Wakil Walikota Bengkulu Patriana Sosialinda, serta ketua BMA Bengkulu. walaupun di warnai guyuran hujan deras, namun acara pembukaan Festival Tabot 2013 ini mendapat sambutan yang cukup antusias dan meriah dari para pengunjung yang hadir, meski harus rela melihat pembukaan sambil berhujan-hujan. 

Dalam sambutannya Gubernur Bengkulu mengatakan,"Bahwa Tabot harus dijaga bersama-sama, karena Tabot bukan hanya milik warga Kota Bengkulu saja, tetapi sudah menjadi milik bersama Provinsi Bengkulu". 

Sementara itu wakil walikota Bengkulu mengungkapkan kalau Festival Tabot ini adalah aset daerah yang harus dijaga dan dikembangkan, karena budaya Tabot tidak dimiliki oleh daerah lain.    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Portal KBR

BERITA NHK RADIO JAPAN

Berita Rakyat Bengkulu

Berita Kesehatan

Berita Olahraga

Berita Sepakbola

FLARAS TOP HITS ( Ajang Tanding Lagu Pribumi )

INILAH 10 LAGU FLARAS TOP HITS.

Pekan KE 44 - . Edisi 03 Nopember 2013

1. Repvblik - Selimut Tetangga. (Jawara Minggu Ini)

2. Bams - Selalu Mencintaimu.

3. Java Jive - Keliru.

4. De'Neno - Berhasil sakitiku.

5. Cynthia - Tak Ada Jawabnya

6. Nikita Willy - Surat Untuk Tuhan

7. Alika - Aku Pergi.

8. SAMMY SIMORANGKIR - Kau harus bahagia.

9. Judika ft Duma - Sampai Akhir.

10.Samsons - Di ujung jalan.

Lagu Keluar : Ildo - Dibuang Sayang

Setiap hari minggu pagi jam 08.00 s/d 09.00 teng bareng Bang Fikrie Pratama

Popular Posts

Terimakasih atas kunjungan anda di Radio Flamboyan FM Bengkulu - Radionya Temen Muda dan Keluarga Bengkulu - Frekuensi Channel : 105,9 MHz - Call Sign : PM 3 FEI +++++++++++