.

.
.

Senin, 11 November 2013

Material di Jalan Lintas Bengkulu Lebong




Lebong - Flamboyan FM, Cuaca sangat cerah saat melintas di Jalan Provinsi Lintas Bengkulu - Lebong, Senin (11/11). Namun saat melintas banyak sekali material perbaikan jalan yang dibiarkan bertumpuk di atas jalan, yang menghubungkan Kabupaten Bengkulu Utara menuju Kabupaten Lebong itu. Sementara para pekerja dan alat - alat berat untuk mengerjakan belum ada terlihat satupun untuk mengerjakannya. 
Banyaknya material yang bertumpuk  di badan jalan, sehingga membuat banyak kendaraan yang melintas agak kesulitan untuk memilih jalan yang ada, terutama kendaraan roda empat. 

Banyaknya jalan rusak yang belum selesai di perbaiki hingga saat ini membuat banyak pengguna jalan yang mengeluhkan dengan keadaan yang ada saat ini sangat mengurangi kenyamanan berkendara, apalagi keadaan ini sudah lama sekali terjadi.

Seorang pengguna jalan yang melintas, Ujang mengungkapkan,"agak kesulitan juga  saya mengendalikan mobil, apalagi banyak sekali material yang berserak. ditambah lagi kalo berpapasan dengan kendaraan lain. 

sementara itu untuk kendaraan roda dua masih bisa memilih jalan yang akan dilalui.
      
Jalan yang membelah gunung tersebut memang sudah seringkali longsor, terlebih bila musim penghujan tiba, seperti saat ini. 

Sehingga membuat banyak jalan yang rusak akibat longsor tersebut. yang membuat para pengendara mesti ekstra hati-hati untuk melaluinya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Portal KBR

BERITA NHK RADIO JAPAN

Berita Rakyat Bengkulu

Berita Kesehatan

Berita Olahraga

Berita Sepakbola

FLARAS TOP HITS ( Ajang Tanding Lagu Pribumi )

INILAH 10 LAGU FLARAS TOP HITS.

Pekan KE 44 - . Edisi 03 Nopember 2013

1. Repvblik - Selimut Tetangga. (Jawara Minggu Ini)

2. Bams - Selalu Mencintaimu.

3. Java Jive - Keliru.

4. De'Neno - Berhasil sakitiku.

5. Cynthia - Tak Ada Jawabnya

6. Nikita Willy - Surat Untuk Tuhan

7. Alika - Aku Pergi.

8. SAMMY SIMORANGKIR - Kau harus bahagia.

9. Judika ft Duma - Sampai Akhir.

10.Samsons - Di ujung jalan.

Lagu Keluar : Ildo - Dibuang Sayang

Setiap hari minggu pagi jam 08.00 s/d 09.00 teng bareng Bang Fikrie Pratama

Popular Posts

Terimakasih atas kunjungan anda di Radio Flamboyan FM Bengkulu - Radionya Temen Muda dan Keluarga Bengkulu - Frekuensi Channel : 105,9 MHz - Call Sign : PM 3 FEI +++++++++++